Memasang Instalasi Penerangan 3 Lampu Hidup Mati Berurutan

Bagi yg awan duduk perkara dunia instalasi listrik mungkin instalasi ini cukup abnormal sebab memang instalasi ini cukup sukar dan kurang cocok kalau dipakai dalam kehidupan sehari-hari, instalasi ini disebut instalasi hidup mati berurutan. Akan tetapi akan sangat cocok dipelajari dan di praktekkan untuk mata pelajaran sekolah yg bermaksud untuk mengasah kesanggupan pelajar semoga menjadi pelajar yg cemerlang, ketika ujian praktek Sekolah Menengah kejuruan buat jurusan listrik, salah satu tugas kerja pada cobaan tersebut merupakan menciptakan instalasi ini.

Dan tidak ada salahnya bila kita mempelajari instalasi ini selaku bekal jika diharapkan utamanya bagi yang terpikatdan bahagia belajar ilmu kelistrikan.

Oke mirip inilah Instalasi Penerangan 3 Lampu Hayati Mati Berurutan
Sеlаіn gаmbаr dіаtаѕ аku jugа mеnаmbаhkаn gаmbаr kоntаk аruѕ аntаrа ѕаklаr dеngаn lаmрunуа dіbаwаh іnі ѕеhіnggа аndа dараt mеmаhаmі dеngаn mudаh іnѕtаlаѕі іnі.
Kesimpulan dari instalasi diatas ialah
- Saklar tunggal berfungsi selaku sumber penting bagi kedua saklar tukar sehingga bisa menghidupkan atau mematikan seluruh lampu yang sedang hidup/mati.
- Dan kedua saklar tukar selaku pengendali lampu hidup mati berurutan.

Demikian untuk postingan ini gampang-mudahan mampu bermanfaat. Silahkan meninggalkan pesan, masukan, koreksi maupun kritik pada kolom komentar di bawah.
Creative Mind
Creative Mind Creative thing starts from crative mind

Post a Comment for "Memasang Instalasi Penerangan 3 Lampu Hidup Mati Berurutan"