Mall Top 100 Tembesi Batuaji Batam, Akses, Lokasi dan hiburan yang tersedia di Malam Hari

Kota batam memiliki berbagai suguhan tempat nongkrong yang banyak. Sehingga kita sangat leluasa untuk memilih dan menyesuaikan budget serta jarak tempuh.

Jika anda tinggal didaerah barelang, batuaji, tanjung uncang sekitarnya cocok untuk memilih Top 100 Tembesi sebagai tempat nongkrong.

Lokasi Top 100 Batam

Untuk informasi saja bahwa Top 100 berada di Kawasan Mall Top 100 di Jalan Letjend Suprapto, Tembesi, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau. Waktu tempuh yang dibutuhkan dari pusat Kota Batam untuk sampai ke sana sekitar 20 menit.
Mall Top 100 Tembesi Batuaji Batam, Akses, Lokasi dan hiburan yang tersedia

Akses menuju Top 100 Tembesi

Top 100 Tembesi merupakan sebuah Mall yang terletak di wilayah Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kota Batam memiliki infrastruktur yang cukup baik, termasuk jaringan jalan yang memadai.

Untuk menuju Pusat berbelanja tersebut dari pusat kota Batam, Anda dapat menggunakan berbagai jenis transportasi, seperti mobil pribadi, taksi, ojek (motor), atau angkutan umum seperti bus atau Bimbar Biru maupun merah. Sebagian besar jalan menuju Tembesi dapat diakses dengan mudah dari pusat kota Batam, dan Anda mungkin ingin menggunakan aplikasi peta atau navigasi untuk membantu Anda menemukan rute terbaik.

Jika Anda tidak memiliki kendaraan sendiri dan ingin menggunakan transportasi umum, Anda dapat menanyakan kepada penduduk lokal atau di terminal angkutan umum tentang rute bus atau mikrolet yang menuju ke daerah Tembesi.

Pastikan untuk memperhatikan jam operasional transportasi umum, terutama jika Anda berencana melakukan perjalanan pada malam hari. Selalu bijaksana untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda, terutama jika Anda tidak akrab dengan wilayah tersebut.

Hiburan yang ada di Mall Top 100 Tembesi


Tempat jualan makanan, mulai dari ayam penyet, bakso, mie ayam, soto. Ini bagian kanan dari koridor mall top 100 Tembesi batuaji Batam.

sementara dibagian koridor jalan raya kiri juga terdapat banyak sekali stand penjual makanan dan minuman, mulai dari teh O, teh obeng, jus jeruk, jus pokat.

untuk bagian tengah terdapat air mancur yang setia selalu menyemprotkan air.

jika sobat perlu menarik uangandari mesin Anjungan Tunai Mandiri, ada juga beberapa bank umum yang menyediakan ATM.

Post a Comment for "Mall Top 100 Tembesi Batuaji Batam, Akses, Lokasi dan hiburan yang tersedia di Malam Hari"